Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Ijinkan Pellegrini Pergi

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 Mei 2013 | 22:25 WIB
Manuel Pellegrini
David Ramos/Getty Images
Manuel Pellegrini

gadang akan menjadi pelabuhan Pellegrini berikutnya.

Seperti dilansir Sporting Life, pelatih asal Cili tersebut menjadi kandidat terkuat calon pengganti Roberto Mancini yang resmi dipecat manajemen City usai Sergio Aguero cs. takluk di tangan Wigan di Final Piala FA.

Kontrak Pellegrini bersama Malaga sebetulnya baru akan habis pada 2014. Akan tetapi, Malaga sudah rela jika ditinggal sang pelatih akhir musim ini. Terkait kabar tersebut, Pellegrini juga diisukan telah melakukan kesepakatan untuk merapat ke Etihad Stadium.

Setelah sukses membawa Malaga melangkah ke Perempat Final Liga Champion musim ini, Pellegrini santer diisukan akan hijar ke sejumlah tim elit Eropa. Roma, Chelsea, dan City menjadi tim yang punya kans besar untuk mendapatkan Pellegrini.

Namun, isu kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge menjadikan The Citizen sebagai kandidat terkuat peraih tanda tangan kontrak Pellegrini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X