Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berselisih dengan Allegri, Robinho Diminta Pergi

By Okie Prabhowo - Rabu, 15 Mei 2013 | 22:57 WIB
Massimiliano Allegri (kiri) dan Robinho (kanan).
Jeff Zelevansky/Getty Images
Massimiliano Allegri (kiri) dan Robinho (kanan).

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, dan strikernya, Robinho, dikabarkan berselisih dalam latihan pada Rabu (15/5) dini hari WIB. Keduanya perang mulut di depan 100 orang yang hadir dalam sesi tersebut.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Massimiliano Allegri mengkritik Robinho dalam sesi latihan. Namun, pemain asal Brasil tersebut sepertinya tidak menerima. Allegri kemudian meminta Robinho untuk menyelesaikan latihan lebih awal. Mantan pemain Manchester City ini langsung kemudian pergi menuju ruang ganti.

AC Milan akan menghadapi laga terakhir di Serie A menghadapi Siena. Pertandingan ini menjadi sangat penting karena menentukan tempat di Liga Champion musim 2013/14. Bila I Rossoneri kalah maka Fiorentina, bila meraih kemenangan, akan merebut posisi tersebut.

Masa depan Allegri dan Robinho masih diragukan di Il Diavolo. Robinho hampir saja hengkang ke Brasil pada Januari 2013 tetapi gagal karena tidak menemui kata sepakat dengan beberapa klub di sana. Sementara itu, Presiden Silvio Berlusconi pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk mengganti posisi pelatih Milan meski kontrak Allegri baru akan berakhir pada 2014.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X