Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Xavi, Barcelona Tak Butuh Banyak Perubahan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 16 Mei 2013 | 00:31 WIB
Xavi Hernandez
David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez

7, dinilai membutuhkan beberapa pemain baru untuk memperbaiki penampilan El Barca pada musim 2013/14. Namun hal itu tidak sependapat dengan kapten tim Blaugrana, Xavi Hernandez.

Menurut Xavi Hernandez timnya tidak butuh perubahan besar di dalam skuad Barcelona untuk menjadi lebih baik pada musim depan. Dengan keberhasilan Blaugrana untuk memenangkan La Liga, Xavi melihat bahwa timnya memiliki kemampuan yang besar untuk memenangkan apapun.

"Secara keseluruhan saya melihat sangat positif. Saya bangga dan bahagia. Saya telah dapat menikmati tujuh gelar liga dan masing-masing sangat penting," komentar Xavi kepada Footbal Espana.

"Kami memiliki generasi pemain yang besar saat ini, dan mudah-mudahandapat memenangkan banyak liga. Kami memiliki generasi besar untuk itu semua,"

"Saya mendukung bahwa ketika semua hal berjalan dengan baik, kami melakukan sedikit perubahan. Ini seperti kami tengah berada di situasi yang buruk. Kami baru saja memenangkan liga dan namun kami diminta untuk melakukan perubahan dan perombakan,"

"Kami memang tereliminasi oleh Bayern Munchen di Liga Champion dan Real Madrid di Copa del Rey, namun saya tidak mendukung untuk adanya sebuah perombakan di dalam tim. Ini hanyalah tugas Tito (Vilanova) dan Andoni (Zubizaretta, Direktur Olah Raga Barcelona) untuk melakukan perkerjaannya dengan lebih baik," tutup Xavi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X