Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Dipastikan Bersama Juventus Musim 2013/14

By Okie Prabhowo - Kamis, 16 Mei 2013 | 02:22 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte berada di markas Juventus untuk bertemu dengan Presiden Andrea Agnelli serta direktur Giuseppe Marotta, Fabio Fabio, dan Pavel Nedved, Rabu (15/5) malam waktu setempat. Usai pertemuan tersebut dipastikan Antonio Conte akan tetap bersama Juventus untuk musim 2013/14.

Pertemuan di markas Juventus tersebut berlangsung selama tiga jam. Para media di sana menunggu untuk kepastian masa depan Antonio Conte sebagai pelatih I Bianconeri. Setelah selesai dilakukan Presiden Andrea Agnelli dan Conte memberikan konfirmasi kepada media.

"Kami telah merencanakan musim 2013/14 bersama-sama," ujar Agnelli.

"Kami akan terus membangun tim ini," Conte menambahkan.

Pernyataan tersebut menghempaskan spekulasi yang sempat menyebut Conte akan hengkang dari La Vecchia Signora. Juventus akan memburu gelar juara ketiga Serie A dengan Conte sebagai allenatore musim depan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X