Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mats Hummels Sebut Lini Depan Dortmund Paling Baik

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 16 Mei 2013 | 10:34 WIB
Mats Hummels
PATRIK STOLLARZ/Getty Images
Mats Hummels

Defender Borussia Dortmund, Mats Hummels membantah keberhasilan melaju ke final Liga Champion sebagai sebuah kebetulan. Hummels menyebut, kualitas permainan yang membawa timnya hingga ke partai puncak.

Sebagai pemain belakang, Hummels menyebut Dortmund punya pertahanan tangguh, terutama sejak dilatih Jurgen Klopp. Selain itu, dia juga sesumbar lini depan timnya pun salah satu yang terbaik di Eropa.

"Kami punya pertahanan solid di bawah asuhan Jurgen Klopp. Sementara lini depan kami salah satu yang terbaik di seantero Eropa. Memang cukup mengejutkan kami bisa ke fina. Namun, aku rasa kami pantas berada di sini," ucap Hummels.

Tak cuma Dortmund, Hummels pun menilai calon lawan di final, Bayern Munchen pun pantas ada di dua besar.

"Kami hampir kalah dari Malaga, sedangkan Bayern pun nyaris disingkirkan Arsenal. Namun, aku rasa kami berdua laik ada di final. Fakta kami bertemu Bayern bukan menjadi motivasi ekstra. Fakta kami berpeluang menjadi juara Liga Champion-lah yang menjadi motivasi," pungkas Hummels.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X