Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Bahagia Bisa Kembali ke Kampung

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 16 Mei 2013 | 13:48 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Keberhasilan Chelsea menjadi juara Liga Europa membawa mereka kembali berpeluang memperebutkan gelar Piala Super Eropa. Salah satu yang paling senang adalah kiper Petr Cech. Pasalnya, laga Piala Super Eropa akan digelar di Kota Prague, kampung halaman Cech.

"Kami berhasil mejuarai Liga Europa dan ini sangat menyenangkan karena kami berkesempatan kembali tampil di Piala Super Eropa. Terlebih akan dimainkan di Prague, aku pun bisa sekalian mudik dan bermain di sana," tutur Cech usai mengalahkan Benfica di final Liga Europa.

Cech pun mengakui, sikap Chelsea tak memandang remeh kompetisi Liga Europa menjadi salah satu faktor keberhasilan menjadi juara.

"Kami kecewa tersingkir dari Liga Champion tapi ingin melakukan yang terbaik di Liga Europa. Kami memperlakukan kompetisi ini dengan respek dan berusaha sekuat tenaga menjadi juara," sambungnya.

"Ini momen yang tepat. Fantastis! Kami memainkan banyak laga tapi akhirnya terbayar lunas dan ini sangat luar biasa," pungkas dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X