Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Serang Keputusan Mourinho Cadangkan Casillas

By Syamsul Arif - Kamis, 16 Mei 2013 | 14:26 WIB
Xavi Hernandez dan Iker Casillas
Robert Smith - Pool/Getty Images
Xavi Hernandez dan Iker Casillas

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, turut memberi pendapat terkait masa sulit yang tengah dialami Iker Casillas di Real Madrid. xavi menilai Casillas tidak layak mendapat perlakuan buruk dari Jose Mourinho dan Los Blancos.

Jose Mourinho dikabarkan terlibat perselisihan dengan Iker Casillas sejak pertengahan musim 2012/13. Akibat hal itu, Mou pun mendatangkan kiper baru, Diego Lopez, pada Januari 2013 dan membangkucadangan Casillas.

Keputusan Mourinho itu pun mendapat reaksi negatif dari publik Spanyol, para pendukung Real Madrid, dan beberapa pemain Los Blancos. Perselisihan antara Mou dengan Casillas juga membuat pintu keluar dari Santiago Bernabeu untuk pelatih asal Portugal itu semakin terbuka lebar.

Sahabat Iker Casillas di Barcelona, Xavi Hernandez, ternyata turut memantau perkembangan situasi sahabatnya itu di Los Galacticos. Ia pun menilai Casillas tidak pantas diperlakukan seperti itu di Santiago Bernabeu.

"Dia tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu di rumahnya sendiri," kata Xavi kepada Marca.

"Mungkin pendapat saya bukan opini yang obyektif, karena saya menjalin persahabatan dengannya. Namun, pada September 2012, ada orang yang menggembar-gemborkan Casillas untuk meraih Ballon d'Or, tetapi sekarang orang itu membuat dia seperti kayu mati di Madrid."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X