Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Mengaku Tak Pernah Hubungi Stevan Jovetic

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 16 Mei 2013 | 14:53 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku skuadnya butuh tambahan pemain guna mempertajam lini serang mereka. Salah satu nama striker Fiorentina menjadi pilihan I Bianconeri.

Stevan Jovetic adalah pemain kini kerap dikaitan dengan Juventus. Tapi Marotta mengatakan tak ada pernah ada kontak dengan pemain asal Montenegro itu. Meskipun ia mengakui Jovetic adalah pemain hebat.

"Dia (Jovetic) pemain hebat. Kami bekerja keras untuk membentuk tim yang kompetitif. Kami juga akan menambah empat pemain juara lagi di skuad saat ini," ujar Marotta kepada SkySport.

"Tapi saya katakan, kami tak pernah melakukan negosiasi dengan pihaknya, meski agennya terus mengaitkan tapi bukan artinya ada pembicaraan antara pihak kami dan mereka."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X