Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Siap Tampung Massimo Ambrosini

By Oka Akhsan M. - Kamis, 16 Mei 2013 | 16:36 WIB
Massimo Ambrosini
David Ramos/Getty Images
Massimo Ambrosini

Masa depan Massimo Ambrosini yang belum jelas di AC Milan coba dimanfaatkan West Ham United. The Hammers dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang berusia 35 tahun itu dan telah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun.

Kontrak Massimo Ambrosini di AC Milan habis pada akhir musim ini. Jika tak diperpanjang, Ambrosini berpeluang mengikuti jejak Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso, Gianluca Zambrotta, Alessandro Nesta, dan Mark Van Bommel yang meninggalkan klub ketika masa kerjanya berakhir pada musim panas 2012.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, telah mengkonfirmasi fokus utama Il Diavolo untuk musim panas adalah mempermanenkan status bek Cristian Zapata dan memperpanjang kontrak kiper Christian Abbiati. Dengan demikian, Ambrosini bisa dibilang sudah tak masuk rencana klub musim depan.

Seperti dilansir SportMediaset, Ambrosini berencana menemui Galliani pada pekan depan untuk membicarakan masalah kontrak. Jika negosiasi buntu, Ambrosini bisa pergi dari San Siro secara bebas transfer.

Jika tak dipertahankan Milan, West Ham siap menampung Ambrosini. Meski Ambrosini ingin tinggal, namun jika sudah tak dikehendaki ia akan mempertimbangkan tawaran The Hammers. Sebelumnya, Ambrosini juga dilaporkan sempat diminati Chelsea dan beberapa klub Major League Soccer (MLS).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X