Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Perpanjang Kontrak Setahun dengan Chelsea

By Jaka Sutisna - Kamis, 16 Mei 2013 | 19:55 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

teki masa depan Frank Lampard akhirnya terjawab tuntas setelah pemain berusia 35 tahun tersebut resmi memperpanjang kontrak. Frankie, sapaan Lampard, dipastikan berada di jajaran pemain Chelsea untuk musim 2013/14, usai menyepakati pembaharuan masa kerja bersama The Blues selama satu tahun.

Berita perpanjangan kontrak Frank Lampard, yang sebenarnya kedaluwarsa di akhir musim 2012/13, tentunya menjadi kabar gembira. Sebab, sebelumnya Lampard dilaporkan bakal dilepas Chelsea.

Bertahannya Lampard secara tidak langsung semakin menguatkan isu kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Mou pernah diberitakan akan kembali ke Chelsea dengan salah satu syaratnya adalah mempertahankan Lampard.

Dilansir situs resmi Chelsea, www.Chelseafc.com, Lampard mengaku bahagia bisa meneruskan karier bersama The Blues.

"Saya benar-benar senang. Semua orang tahu, saya selalu mempertahankan mimpi untuk tinggal di Chelsea. Saya ingin berterima kasih kepada Roman Abramovich, untuk segala sesuatu yang dia lakukan agar mimpi saya menjadi kenyataan," ucap Lampard.

"Saya mencintai klub ini, staf, para pemain, dan terutama fan yang telah memperlakukan saya secara fantastis sejak pertama kali tiba," tutur eks pemain West Ham United tersebut.

"Pikiran saya saat ini adalah membawa klub lebih sukses di tahun-tahun mendatang. Saya sangat bahagia," ungkap Lampard.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X