Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

TVRI Siarkan Laga Final NBL

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 16 Mei 2013 | 20:12 WIB

Fans basket tanah air bisa ikut menjadi saksi langsung babak penutup Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2012/13. NBL Indonesia mengumumkan kabar gembira, bahwa TVRI telah bergabung sebagai official broadcaster.

Stasiun televisi dengan jangkauan nasional ini bakal menayangkan secara langsung babak Grand Final NBL Indonesia 2012/13 dari GOR UNY Yogjakarta, Minggu, 26 Mei. Secara eksklusif, stasiun televisi yang telah berusia setengah abad ini akan tayang lnagusng dengan durasi 2,5 jam pada pukul 20.00 hingga 22.30 WIB.

Tayangan ini akan bisa disaksikan di seluruh penjuru tanah air melalui sekitar tunda di 28 TVRI Stasiun Daerah pada semua ibu kota provinsi di Indonesia.
    
NBL Indonesia musim ketiga ini merupakan yang paling seru. Kami senang, ada banyak pihak yang berminat menayangkan secara langsung babak final pada 26 Mei mendatang. Dan kami bangga, bisa menyuguhkan babak puncak ini untuk seluruh pemirsa televisi di Indonesia melalui TVRI, pada jam tayang yang prime time. Semoga final di Jogjakarta nanti menjadi tontonan yang luar biasa, dan kembali mendorong popularitas serta kemajuan basket Indonesia,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.

Pihak TVRI sendiri sangat antusias mendukung liga yang terus meroket popularitasnya ini. Menurut Irwan Hendarmin, Direktur Program dan Berita TVRI, perkembangan basket dalam beberapa tahun terakhir membuat pihaknya tak ragu mendukung Speedy NBL Indonesia 2012-2013.

Menuju babak Championship Series untuk berebut tiket ke Grand Final sudah akan berlangsung sejak 18 Mei mendatang. Delapan tim terbaik akan mencoba saling menggugurkan, menuju babak penutup tersebut. Dalam perjalanan ke Grand Final, babak ini memakai sistem double elimination atau gugur ganda.
    
Bagi penggemar yang ingin menyaksikan babak-babak seru menuju ke Grand Final tersebut, bisa melakukannya secara gratis melalui layangan live streaming di situs resmi www.nblindonesia.com. Tayangan laga-laga seru dapat diakses langsung melalui beragam gadget, seperti PC, laptop, hingga handphone yang terhubung dengan koneksi internet.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X