Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Tidak Pernah Khawatir Conte Akan Hengkang

By Jaka Sutisna - Kamis, 16 Mei 2013 | 22:45 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan dirinya dan rekan setimnya tidak pernah merasa khawatir akan kehilangan pelatih Antonio Conte. Menurut pria berusia 25 tahun tersebut, normal jika Conte ingin lebih dulu membahas visi dan misi Juventus musim depan kepada direksi sebelum memutuskan kelanjutan kariernya di Juventus Stadium.

Antonio Conte, Andrea Agnelli, dan Giuseppe Marotta telah melakukan pertemuan untuk membahas rencana Juventus di musim 2013/14, Rabu (15/5). Hasilnya positif, Conte tetap menjadi pelatih Si Nyonya Tua.

"Kami tidak pernah mencium gelagat jika hubungan Juventus dan Conte akan berakhir. Hal itu telah dikonfirmasi dengan pertemuan kemarin," tutur Leonardo Bonucci.

"Diskusi yang berlangsung adalah hal yang normal. Seperti dalam setiap keluarga besar, Anda berdebat, Anda berdiskusi, dan kesepakatan berlanjut," ujar Bonucci.

"Kami sangat ambisius, kami ingin terus menang dan saya pikir keputusan yang dibuat oleh klub dan pelatih adalah salah satu yang cocok untuk semua orang. Kami ingin terus membangun sesuatu yang penting dan kami ingin terus bermimpi," ungkap Bonucci dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X