Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gantung Sepatu, David Beckham Banjir Pujian

By Oka Akhsan M. - Kamis, 16 Mei 2013 | 22:54 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Germain itu langsung mengalir dari berbagai pihak. Berikut komentar beberapa sosok penting sepak bola Inggris terhadap Becks.

"Sepekan setelah Sir Alex Ferguson secara mengejutkan mengumumkan pensiun, kini ikon sepak bola Inggris, David Beckham, gantung sepatu. Tak ada yang meragukan kecintaannya terhadap sepak bola dan komitmennya untuk Inggris. Pensiunnya David adalah kehilangan besar bagi sepak bola," (Chairman FA, David Bernstein).

"Saya sangat beruntung pernah bekerja sama dengan pemain hebat seperti David Beckham. Meski memiliki talenta luar biasa, ia selalu bekerja keras, profesional, dan melakukan latihan ekstra. Ia adalah pemenang, pemimpin, dan inspirasi bagi semua orang," (eks manajer tim nasional Inggris, Steve McClaren).

"Ia adalah gelandang terhebat yang pernah bermain bersama saya. Ia piawai dalam melepas umpan silang serta memiliki energi dan stamina yang luar biasa. Segalanya tentang David, baik di dalam atau di luar sepak bola, selalu menjadi tren. Itulah mengapa ia dipercaya menjadi duta Olimpiade," (Gary Neville, mantan bek kanan dan rekan setim Beckham di Manchester United).

"Semoga sukses dengan masa pensiunmu, David Beckham. Terima kasih untuk segala kenangan," (Manchester United).

"Berkat David Beckham, Inggris memiliki banyak fan dan suporter yang luar biasa," (manajer Inggris, Roy Hodgson).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X