Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Sebut Lampard Akan Fantastis Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 16 Mei 2013 | 23:16 WIB
Frank Lampard
Patrik Stollarz/Getty Images
Frank Lampard

1.

Sebagai pemain yang masih bisa diandalkan, Lampard tumbuh menjadi pria 34 tahun yang masih haus akan gol dan tidak pernah bermimpi untuk pensiun.

Torehan gol hasil kerja kerasnya membuat kini Lampard menjadi pemegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa. Kini, kebahagiaannya telah lengkap setelah dirinya memastikan diri berseragam The Blues musim 2013/2014 setelah menerima perpanjangan kontrak pada Kamis (16/5).

"Dia bekerja sangat keras di sesi latihan. Sekarang, saya pikir kita semua bisa melihat dia sudah sangat berkembang," kata Benitez seperti dikutip Sky Sports.

"Ketika Anda bermain dua pertandingan dalam sepekan, dengan usia dan komitmen seperti dirinya, Anda bisa jadi sangat tidak bugar. Tetapi, Anda bisa melihat dia masih bisa bermain bagus. Dia fit dan musim depan dia akan bersinar lagi," puji Benitez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X