Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Isu Transfer, Rooney Pilih Main Golf

By Oka Akhsan M. - Kamis, 16 Mei 2013 | 23:24 WIB
Wayne Rooney (kiri) dan Jonny Evans.
Eamonn & James Clarke/Daily Mail
Wayne Rooney (kiri) dan Jonny Evans.

Striker Manchester United, Wayne Rooney, sepertinya tak terlalu memedulikan kontroversi mengenai masa depannya di Old Trafford. Ia dengan santai terlihat bermain golf dengan rekannya di Setan Merah, Jonny Evans.

Spekulasi mengenai kepergian Wayne Rooney dari Manchester United semakin memanas pada pekan ini. Ia gencar dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, hingga Real Madrid.

Akan tetapi, Rooney tetap tenang menyikapi berbagai rumor yang menghinggapi dirinya. Seperti dilansir Daily Mail, ia memilih menghabiskan waktu dengan bermain golf.

Rooney memang gemar mengayunkan stik golf. Ia bahkan memiliki tas golf pribadi yang dilabeli 'WR10'. Itu merupakan inisial nama serta nomor punggung yang dipakainya di Manchester United.

Rooney berada di lapangan dengan memakai seragam lengkap ketika United menerima trofi Premier League usai mengalahkan Swansea 2-1 di Old Trafford, Minggu (12/5). Ia mendapat siulan dan ejekan dari fan yang tak senang dengan kabar yang menyebut dirinya ingin meninggalkan United.

Belum diketahui apakah manajer Sir Alex Ferguson akan memainkan Rooney di laga terakhir United musim ini kontra West Brom, Minggu (19/5). Jika tak diturunkan, ia kemungkinan tak akan lagi mengenakan seragam kebesaran United musim depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X