Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovacic Memiliki Masa Depan Nan Cemerlang

By Jaka Sutisna - Kamis, 16 Mei 2013 | 23:33 WIB
Mateo Kovacic
Getty Images
Mateo Kovacic

Gelandang Internazionale, Zdravko Kuzmanovic, memprediksi masa depan rekan setimnya, Mateo Kovacic, akan sangat cemerlang. Menurut Kuzmanovic, La Beneamata telah membuat keputusan yang tepat mendatangkan pemuda berusia 19 tahun tersebut.

Mateo Kovacic didatangkan Internazionale pada bursa transfer musim dingin Januari 2013. Kovacic ditebus dengan mahar sebesar 11 juta euro dari Dinamo Zagreb. Kovacic bergabung dengan I Nerazzurri bersamaan dengan Zdravko Kuzmanovic yang didatangkan dari Stuttgart.

"Dia datang bersama dengan saya. Dia telah belajar tentang Italia dan saya sangat senang untuknya. Saya pikir dia mempunyai karier yang hebat di masa depan," tutur Kuzmanovic.

Kuzmanovic juga bicara soal masa depannya di Giuseppe Meazza, serta membahas musim 2013/14. Kuzmanovic percaya diri, musim depan Internazionale akan kembali menjadi tokoh utama sepak bola Italia.

"Masa depan saya? Saya tetap dipertahankan dan saya senang dengan hal itu. Saya bahagia berada di sini," ujar Kuzmanovic.

"Saya yakin musim depan akan menjadi musim kami. Kami akan memulai lagi dari awal. Kami hanya akan bermain di liga dan Coppa, sehingga kami bisa fokus pada keduanya," ungkap Kuzmanovic dilansir Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X