Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Ucapkan Terima Kasih kepada Beckham

By Okie Prabhowo - Jumat, 17 Mei 2013 | 00:02 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Pengumuman pensiun di akhir musim 2012/13, yang diungkapkan David Beckham langsung mengundang reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya dari eks klub Becks, AC Milan. Melalui situs resminya, I Rossoneri mengucapkan terima kasih dan mendoakan Beckham sukses selalu.

David Beckham bergabung dengan AC Milan selama nyaris dua musim setengah dari 2009 hingga 2010. Pria berusia 38 tahun tersebut bermain dalam 29 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Il Diavolo Rosso di Serie A.

"Salah satu fan Milan yang paling terkenal akan gantung sepatu. David Beckham menghabiskan dua musim setengah berseragam merah dan hitam," tulis Milan di situs resminya.

"Seorang profesional sempurna. Ia membuat debut untuk Milan pada Januari 2009, kontra AS Roma yang berakhir imbang 2-2. Dia meninggalkan klub pada Maret 2010 dengan masalah tendon achilles setelah pertandingan melawan Chievo."

"Selalu siap untuk mengorbankan diri menjadi penyebab cederanya. Beckham pada malam itu turun ke lapangan secepat yang dia bisa untuk membantu Milan dan membantu Clarence Seedorf mencetak gol."

"Kedatangannya di klub mungkin telah disambut dengan skeptisme, namun penampilannya berhasil memenangkan hati mereka yang meragukan."

"Dia mencetak dua gol, ke gawang Genoa dan Bologna dalam 29 penampilan dengan Milan. Membantu tim menuju dua kualifikasi Liga Champion."

"Terima kasih dan semoga sukses, dari semua fan dan semua orang di klub untuk David Beckham."


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X