Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wigan Tidak Perlu Menjual Pemain Meski Degradasi

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Mei 2013 | 00:26 WIB
Roberto Martinez (kanan)
Mike Hewitt/Getty Images
Roberto Martinez (kanan)

1 dalam lanjutan Premier League Rabu (14/5) dinihari WIB.

Meski masa depannya belum jelas apakah tetap bertahan menukangi The Latics atau tidak, namun manajer Roberto Martinez menyarankan agar klub tidak menjual para pemainnya meski harus berlaga di Divisi Championship musim 2013/2014.

"Saya tidak berpikir (berada di Divisi Championship) akan memiliki pengaruh kehilangan pemain," kata Martinez seperti dikutip Soccerway.

"Apakah Wigan akan kehilangan pemain dengan harga murah? Jawabannya adalah tidak. Yang terpenting adalah nilai. Ketika Anda kalah, Anda harus bangkit dan meraih kesuksesan di masa yang akan datang," tegas pelatih asal Spanyol itu.

Wigan akan menutup musim kompetisi 2012/2013 dengan menjamu Aston Villa di DW Stadium pada Minggu (19/5). Penampilan buruk membuat The Latics tercecer diposisi 18 dengan raihan 35 angka hasil 37 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X