Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Sebut Allegri Akan Hengkang ke Roma

By Okie Prabhowo - Jumat, 17 Mei 2013 | 06:52 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, dikabarkan akan bergabung ke AS Roma untuk musim 2013/14. Pernyataan tersebut bahkan diucapkan Presiden I Rossoneri, Silvio Berlusconi.

"Ia akan bergabung dengan Roma. Pengumuman kepastian hal ini akan diberikan usai laga Milan kontra Siena," ujar Silvio Berlusconi kepada Gazzettagiallorossa.it.

Pernyataan yang dilontarkan mantan perdana menteri Italia tersebut hadir pada Kamis (16/5) malam waktu setempat. Tentu hal ini menjadi perhatian banyak media di Italia.

Rumor hengkangnya Allegri memang sudah lama menjadi buah bibir. Apalagi nanti bila Il Diavolo gagal masuk Liga Champion musim depan.

Laga terakhir I Rossonero menghadapi Siena merupakan pertandingan penentuan. Bila meraih hasil imbang atau bahkan kalah, maka Fiorentina, yang berada di urutan empat, jika menang melawan Pescara, siap mengambil posisi Milan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X