Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Optimistis Menang Atas Persiram

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 17 Mei 2013 | 07:56 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

2 pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13 diharapkan tidak kembali terulang.

PBR berhasil mengawali laga perdana pada putaran kedua dengan raihan tiga poin. Tim besutan Darko Janackovic mengalahkan Persiafon 3-1. Hasil itu sebagai penyejuk untuk rentetan buruk pada akhir putaran pertama.

“Persiram tentu lebih baik jika dibandingkan lawan sebelumnya, Persidafon. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami. Ketika bermain di sana (kandang Persiram), tim sebenarnya bermain bagus. Satu gol yang kami cetak lebih dulu menjadi bukti bahwa PBR mampu memberi perlawanan. Tetapi memang mereka unggul di babak kedua dengan mencetak dua gol. Tentu kami berharap bisa menang saat berlaga di Bandung,” ujar Darko di situs Liga Indonesia

Kini PBR fokus pada pembenahan tim. "Tentu ada sejumlah evaluasi dan perbaikan yang saya lakukan, agar permainan kami lebih bagus dari laga melawan Persiram pada putaran pertama lalu. Dan saya optimistis bisa meraih hasil positif di Bandung,” papar Darko.

Pada pertandingan tersebut kedua tim harus tampil tanpa komposisi pemain terbaiknya. PBR dipastikan tak bisa menurunkan Sekou Camara karena akumulasi kartu kuning. Sementara tim tamu tidak diperkuat Lee Soung Young dan Pierre Pattrick Seme dengan alasan yang sama dengan Camara.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X