Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Johnsen Merasa Beruntung Bisa Setim dengan Beckham

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Mei 2013 | 09:00 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Mantan bek tim nasional Norwegia, Ronny Johnsen, ikut memberikan penghormatan menyusul keputusan pensiun David Beckham. Ia mengaku merasa beruntung pernah bermain dalam satu tim dengan Becks di Manchester United.

David Beckham dan Ronny Johnsen sama-sama membela United dari periode 1996 hingga 2002. Mereka berdua juga berperan membawa pasukan Sir Alex Ferguson meraih treble pada 1999.

Selama enam tahun bermain bersama, Johnsen mengagumi sosok Beckham. Ia menganggap eks kapten timnas Inggris itu sebagai pemain yang hebat di lapangan.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Beckham? Saya beruntung untuk bermain dengan dia," ujar Johnsen seperti dikutip situs resmi Setan Merah.

"Dia selalu seperti permain profesional dalam permainan. Begitu banyak hal yang terjadi di sekelilingnya, tapi dia selalu bisa mengerahkan kemampuan 100 persen di lapangan," imbuhnya.

Beckham telah memutuskan untuk gantung sepatu setelah musim 2012/13. Ia siap mengakhiri karier sepak bolanya yang telah berjalan selama 20 tahun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X