Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marouane Fellaini Ubah Warna Rambut

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 17 Mei 2013 | 10:51 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Marouane Fellaini memang menjadi sensasi tersendiri di sepak bola Inggris belakangan ini. Selain tampil istimewa bersama Everton, sang pemain juga diubah posisinya menjadi gelandang serang dan berhasil.

Terlepas dari itu, satu hal yang sulit dilupakan dari pemain Belgia ini adalah rambut kribonya. Kribo Fellaini yang besar membuat kita mudah mengingatnya. Baru-baru ini, Fellaini melakukan sesuatu yang unik.

Dalam rangka merayakan 25 tahun salah satu komunitas Everton, Everton In The Community , Fellaini berjanji akan mewarnai rambutnya menjadi perak jika sumbangan untuk charity komunitas tersebut mencapai 25 ribu pounds.

Terbukti Evertonian berhasil menyumbangkan dana kepada komunitas tersebut sebesar 25 ribu pounds. Fellaini punlangsung mewarnai rambutnya. Sosok yang mewarnai rambut pun bukan orang sembarangan. Tetapi salah satu artis pewarna rambut terkemuka, Josh Wood.

"Ini sangat baik karena untuk penggalangan dana. Aku sangat senang jika bisa membantu orang lain. Lagipula warna perak ini hanya bertahan satu hari dan aku tak peduli ini model terbaik atau tidak. Terpenting ini adalah gayaku, aku menyukainya begitu pula dengan fans," tandas Fellaini.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X