Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Gelar Latihan Terakhir di Batu

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Mei 2013 | 11:22 WIB

Persipura Jayapura menggelar latihan terakhir di Lapangan Kusuma Agro Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (17/5). Latihan terakhir bertujuan menyiapkan tim jelang laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), menghadapi Gresik United.

Persipura Jayapura akan menghadapi Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (19/5/2013) malam.

“Bersiap untuk melakukan latihan. Kami melakukan persiapan terakhir di Batu. Sampai jumpa di Gresik,” ujar pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago, melalui akun Twitter @ Papinegro 18.

Rencananya, hari ini Persipura berangkat ke Surabaya. Kemudian, menjadwalkan melakukan uji coba lapangan pada Sabtu pagi. 

Manajemen Persipura memilih Kota Batu untuk menyiapkan tim jelang putaran kedua kompetisi ISL. Mutiara Hitam menghadapi dua klub asal Jawa Timur, Arema Indonesia dan Gresik United, pada dua laga awal di putaran kedua.

Pada pertandingan menghadapi Arema Indonesia, Minggu (12/5/2013) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Persipura meraih kemenangan 2-1.

Laporan Tribunnews.com/Glery Lazuardi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X