Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Gresik United, Persipura Berlatih di Batu

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 17 Mei 2013 | 10:29 WIB
Jacksen F. Tiago
Bolanews
Jacksen F. Tiago

Persipura memilih berlatih di Batu, Malang, jelang laga menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia Putera, Gresik, Minggu (19/5). Sebelumnya batu juga dipilih untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Arema di laga perdana putaran kedua.

Pertandingan kontra tim berjuluk Singo Edan tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1. Diharapkan tuah Batu dapat terukir kembali di Gresik.

“Bersiap untuk latihan. Hari terakhir melakukan persiapan di Batu. Sampai jumpa di Gresik,” ujar pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, di akun Twitter pribadinya, @ Papinegro 18, Jumat (17/5).

"Bersiap ke papangan hijau, mempersiapkan diri untuk pertempuran berikutnya," lanjut Jacksen F. Tiago.

Kontra Gresik United, Persipura diunggulkan bila melihat posisi di klasemen sementara ISL. Saat ini Persipura kukuh sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 44 poin dari 18 laga. Sementara pasukan Widodo Cahyono Putro, berada 10 tingkat di bawahnya dengan 22 poin dari 18 pertandingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X