Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Ho Ingatkan Persebaya Agar Tak Remehkan Lawan

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 17 Mei 2013 | 11:39 WIB
Persebaya
Persebaya

Bermain di kandang sendiri saat menjamu Deltras Sidoarjo di Gelora Bung Tomo (GBT) jumat (17/5) sore nanti. Pelatih Persebaya, Tony Ho mewanti wanti agar anak didiknya tidak over confidense.  Meskipun dalam putaran pertama lalu Bajul Ijo bisa mempecundangi The Lobsters julukan Deltras.

Rekor tak terkalahkan membuat Persebaya bertengger di puncak klasmen sementara Grup 3 Divisi Utama PT Liga Indonesia sedikit membuat Uston Nawawi Dkk di atas angin.

Tony Ho menguraikan percaya diri memang diperlukan. Namun, tidak berlebihan sebab akan menjadi bumerang bagi tim sendiri meskipun lawan yg dihadapi setingkat di bawah.

Pelatih asal Makassar ini mengatakan dengan posisi di urutan lima Grup 3, tentu saja  Deltras datang ke surabaya bukan sekedar mampir, mereka juga ingin poin di sini. "  meski mereka kalah 1-4 saat lawan Perseba, kami tetap mewaspadai kebagkitan mereka. Kami harus tampil maksimal," tutup Tony.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X