Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robert Lewandowski Abaikan Soal Transfer

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 17 Mei 2013 | 12:36 WIB
Robert Lewandowski
Boris Streubel/Getty Images
Robert Lewandowski

Musim ini Robert Lewandowski kembali menjadi bintang Borussia Dortmund. Meski gagal membawa timnya mengangkat trofi Bundesliga 1, striker Polandia ini berhasil membawa Dortmund ke laga puncak Liga Champion.

Sulit untuk melupakan quat-tricknya ke gawang Real Madrid pada leg pertama semifinal kompetisi tersebut. Sudah banyak tim yang mengantri mendapat tandatangannya.

Lewandowski dipercaya bakal pergi dari Dortmund pada akhir musim. Bayern Munchen dan Manchester United menjadi dua tim yang paling berpeluang.

Sayangnya, sang pemain belum mau berkomentar terkait hal tersebut. Dia hanya ingin fokus pada apa yang ada di depan mata terlebih dahulu.

"Hanya ada satu hal dipikiranku sekarang. Transfer bukanlah hal yang penting saat ini. Engkau harus menunggu hingga akhir musim dan semua akan terselesaikan," tegas pemain 24 tahun itu.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X