Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tinggalkan City, Nasri Tak Masalah

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Mei 2013 | 13:02 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, tidak ambil pusing dengan pemecatan Roberto Mancini sebagai pelatih. Ia mengaku sudah terbiasa dengan pergantian manajer.

Roberto Mancini resmi dipecat oleh City pada 14 Mei lalu. Ia didepak setelah gagal membawa pasukannya merebut trofi juara Piala FA.

Samir Nasri mengaku sedih dengan kepergian Mancio. Akan tetapi, ia tidak menganggap hal itu sebagai sebuah masalah serius.

"Saya merasa sedih. Namun, sebagai profesional saya tahu bagaimana sepak bola bekerja," ujar Nasri seperti dikutip Daily Mail.

"Saat di Marseille, saya memiliki empat pelatih dalam waktu empat musim. Pergantian pelatih bukanlah sesuatu yang baru," imbuhnya.

Nasri merupakan salah satu pemain yang sering menjadi sasaran kritik Mancini selama musim 2012/13. Sang nahkoda kecewa lantaran gelandang asal Prancis itu tidak tampil konsisten di setiap pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X