Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Milan Sebut Allegri Bakal ke Roma

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 17 Mei 2013 | 13:17 WIB
Massimiliano Allegri
Valerio Pennicino/Getty Images
Massimiliano Allegri

Komentar mengejutkan keluar dari Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, tentang masa depan pelatih, Massimiliano Allegri, yang tak akan bertahan pada musim depan.

Seperti diketahui perjalanan Allegri musim 2012/13 ini memang tak mulus. I Rossonerri sempat terseok-seok di 10 pertandingan awal musim, dan tersungkur di papan bawah klasemen Serie A.

Akan tetapi, berkat usaha dan kerja kerasnya, kini Milan berhasil menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara. Kendati posisi itu juga belum bisa dikatakan aman untuk mengantongi tiket ke Liga Champion.

Hal itu dikabarkan membuat kepercayaan Berlusconi kendur terhadap Allegri. Maka, mantan Perdana Menteri Italia itu menyebut pelatih 46 tahun itu akan Hijrah ke AS Roma.

"Allegri akan bergabung dengan Roma. Pengumuman akan dilakukan usai pertandingan melawan Siena, Minggu,” ucap Berlusconi seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X