Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FA Tawarkan Pekerjaan untuk David Beckham

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Mei 2013 | 14:32 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) langsung memberi respon pasca pengumuman pensiun David Beckham. Mereka siap menawarkan sebuah pekerjaan kepada eks ikon Manchester United tersebut.

David Beckham telah memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim 2012/13. Ia siap menutup 20 tahun perjalanan karier sepak bolanya.

Sadar sosok Beckham masih digandrungi banyak kalangan, FA menawarkan suami Victoria itu untuk menjadi Duta FA dan sepak bola Inggris.

"Beckham menjadi seorang tokoh ikonik dalam permainan. Jika ada sesuatu yang ingin dia lakukan, selalu ada kesempatan baginya untuk menjadi pemimpin tokoh sepak bola. Negara ini sangat membutuhkannya," ujar Chairman FA, David Bernstein, seperti dikutip The Sun.

"Sebagai duta untuk FA dan sepak bola Inggris, saya tidak berpikir ada orang yang lebih baik. Dia pemain yang luar biasa, terutama di Manchester United," imbuhnya.

Beckham terakhir kali bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Sebelum menyudahi karier, ia masih memiliki dua laga lagi, termasuk pertandingan terakhir Ligue 1 kontra Brest di Parc des Princes pada 18 Mei.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X