Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menawan di Atletico, Koke Dilirik Roma

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Mei 2013 | 16:55 WIB
Koke
Pedro Armestre/AFP/Getty Images
Koke

Penampilan menawan yang ditunjukkan Jorge Resurrección Merodio alias Koke, pada musim ini telah menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Salah satu klub yang tertarik mendatangkan pemain Atletico Madrid tersebut adalah AS Roma.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Roma serius ingin mendatangkan Koke ke Olimpico musim depan. Tim Serigala Ibukota juga siap mengajukan tawaran resmi kepada Atletico dalam waktu dekat.

Bersama Atletico, Koke sukses mencetak tiga gol dan memberikan delapan umpan dalam 31 laga yang dilakoni Los Rojiblancos musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga mampu membawa timnya finis di posisi tiga La Liga dan lolos ke Liga Champion musim depan.

Koke juga berpeluang besar meraih gelar Copa del Rey musim ini andai ia dan kawan-kawan mampu menundukkan Real Madrid di Final, Sabtu (18/5) dini hari WIB.

Hingga saat ini, Atletico mematok harga sebesar 15 juta euro untuk Koke. Namun, angka tersebut berpeluang naik pada akhir musim mengingat peran besar yang diberikan Koke untuk Atletico musim ini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X