Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djohar Optimistis Timnas Menang Atas Belanda

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Mei 2013 | 16:40 WIB

Ketua umum PSSI, Djohar Arifin, optimistis tim nasional Indonesia bisa menang atas timnas Belanda. Kedua negara tersebut akan bertemu dalam partai uji coba di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (7/6).

Ada kondisi yang tidak ideal jelang partai tersebut. Pasalnya sang pelatih Jacksen F. Tiago, yang juga pelatih Persipura, baru bisa memimpin pelatnas usai laga Persipura kontra Persija pada 4 Juni 2013. Praktis timnas hanya mempunyai persiapan tiga hari.

"Walaupun persiapan hanya tiga hari, tim kita ready. Stamina pemain juga dipastikan terjaga karena pemain sedang mengikuti kompetisi. Walaupun beda level, saya yakin peluang untuk mengalahkan Belanda itu ada," kata Djohar Arifin di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (7/5).

"Semua itu tergantung rejeki Indonesia saya," lanjut Djohar.

Djohar juga meyakini pemain tampil sesuai kemampuan terbaiknya. "Saya juga yakin anak-anak akan tampil maksimal. Soalnya hasil pertandingan tersebut juga dapat menaikan peringkat Indonesia di rangking FIFA," tutur Djohar.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X