Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icardi Merasa Belum Layak Disamakan dengan Milito

By Jaka Sutisna - Jumat, 17 Mei 2013 | 17:24 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

bandingkan dengan kompatriotnya yang bermain untuk Internazionale, Diego Milito. Mendengar komparasi tersebut tak ayal membuat pemuda berusia 20 tahun itu merasa terhormat.

Meski demikian, Mauro Icardi merasa belum pantas dibandingkan dengan Diego Milito. Il Principe adalah sosok striker yang kehandalannya tidak perlu dipertanyakan lagi mengingat keberhasilannya membawa Internazionale merebut treble winner pada 2010. Sedangkan Icardi belum membuktikan apapun.

"Dibandingan dengan Milito adalah pujian besar untuk saya. Tapi, untuk mencapai level Milito, saya masih harus bisa membuktikan kualitas dalam waktu yang lama," ujar Icardi.

Icardi pun tak lupa turut mengomentari seniornya dari Argentina, Javier Zanetti, yang tengah dibelit cedera berat.

"Bagi kami, orang Argentina, Zanetti adalah legenda. Dia adalah juara sejati. saya sangat menyesal atas cederanya. Meski begitu saya yakin ia akan kembali bermain," tutur Icardi dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X