Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Ingin Terus Menang Bersama Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 17 Mei 2013 | 17:55 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Gelandang Juventus, Andrea pirlo, menegaskan jika dirinya bahagia bermain untuk Si Nyonya Tua. Hal tersebut dia ungkapkan demi menepis kabar miring yang belakangan ini mulai mempertanyakan kelanjutan masa depannya di Juventus Stadium.

Dua gelar scudetto dan satu Piala Super-Italia berhasil dipersembahkan Andrea Pirlo sejak memperkuat Juventus pada 2011/12. Kontrak Il Mentronom tersisa setahun lagi bersama I Bianconeri dan Pirlo berencana memperpanjangnya.

"Ada banyak kisah yang beredar selama beberapa hari terakhir tentang masa depan saya, tapi saya senang di sini," tegas Pirlo kepada Radio Capital.

"Kami berhasil meraih dua gelar liga dan itu membuat saya bahagia. Saya ingin terus menang bersama Juventus," ungkap Pirlo.

Pirlo juga mengungkapkan sangat menyukai Marco Verratti. Menutur pria berusia 33 tahun itu, Verratti adalah masa depan Italia.

"Saya sangat suka Verratti. Saya pikir dia adalah masa depan tim nasional Italia. Saya sangat suka cara dia bermain," ujar Pirlo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X