Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berencana Lakukan Perubahan Besar

By Jaka Sutisna - Jumat, 17 Mei 2013 | 18:54 WIB
Gonzalo Higuain, terus dikaitkan dengan Juventus.
Getty Images
Gonzalo Higuain, terus dikaitkan dengan Juventus.

Demi mencapai visi merajai kembali panggung Eropa musim depan, Juventus dilaporkan Tuttosport akan mencoba untuk mendatangkan beragam pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas 2013. Berbagai nama top pun semakin marak dikaitkan dengan Si Nyonya Tua.

Keberhasilan meraih dua gelar juara liga secara beruntun plus satu Piala Super-Italia, tak membuat Juventus puas. Malah, I Bianconeri berencana melebarkan sayap invasinya ke Liga Champion.

Demi mencapai visi menjadi protagonista Eropa, Juventus mengusung misi melakukan perubahan besar. Beragam nama pemain bintang mulai bermunculan, seperti Gonzalo Higuain, Stevan Jovetic, Arjen Robben, hingga Luis Nani.

Tak hanya pemain berlabel bintang lima yang dikaitkan dengan I Bianconeri, tapi pemain berbakat semacam Pedro Obiang, Jonathan Biabiany, Alessandro Diamanti, dan Francesco Lodi, juga tak ketinggalan ikut dihubungkan dengan Si Nyonya Tua.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X