Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Peminat Ilicic Harus Berani Membayar Mahal

By Jaka Sutisna - Jumat, 17 Mei 2013 | 20:58 WIB
Josip Ilicic
Getty Images
Josip Ilicic

klub top Eropa. Sebelumnya, Presiden Rosanero, Maurizio Zamparini, menyatakan ada lima tim yang sudah mengajukan tawaran untuk pemain asal Slovenia berusia 25 tahun tersebut.

Lima klub peminat, tiga dari Italia dan dua dari luar, dipastikan harus mengeluarkan uang banyak jika ingin mendapatkan Josip Ilicic. Hal tersebut merujuk pada ucapan agen Ilicic, Amir Ruznic, yang mengatakan hanya akan melepas Ilicic kepada tim yang berani membayar mahal.

"Saya tidak bisa mengungkapkan nama-nama tim peminat Ilicic. Yang bisa saya konfirmasi adalah ada minat yang sangat besar dari mereka," tutur Ruznic.

"Tim dari Italia dan luar negeri mengincarnya. Saya bisa pastikan harga transfernya akan menjadi sangat mahal. Saya tidak bisa memberikan angka, tapi dia hanya akan pindah ke klub yang berani membayar mahal," ujar Ruznic dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X