Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Candreva Ingin Lazio Lebih Baik di Musim 2013/14

By Jaka Sutisna - Jumat, 17 Mei 2013 | 21:23 WIB
Antonio Candreva
Getty Images
Antonio Candreva

Gelandang Lazio, Antonio Candreva, menegaskan Gli Aquilotti harus bisa mengarungi musim 2013/14, dengan lebih siap. Pemain berusia 28 tahun tersebut tidak ingin I Biancocelesti mengulangi kesalahan yang dilakukan pada musim 2012/13.

Pada awal musim 2012/13, Lazio melesat ke tiga besar klasemen. Sempat bertahan cukup lama, namun seiring berjalannya waktu, Tim Elang kehilangan konsistensi dan kini tercecer di posisi keenam.

"Ini telah menjadi musim yang baik bagi kami. Akan tetapi musim depan kami harus lebih berhati-hati saat menghadapi tim yang di atas kertas jauh lebih lemah dibanding kami," tutur Candreva.

"Pertandingan melawan tim kecil merupakan kesempatan untuk mendulang banyak poin," ujar eks pemain Juventus tersebut.

Lazio akan menghadapi Cagliari di Stadion Is Arena pada pekan terakhir Serie A, Minggu (20/5) dini hari WIB. Candreva dkk. harus menang demi memperjuangkan tiket Liga Europa lewat jalur liga.

"Melawan Cagliari akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan berjuang untuk bermain di liga Europa," ungkap Candreva dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X