Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Terancam Absen di Prancis Terbuka

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Mei 2013 | 21:19 WIB
Andy Murray mendapatkan penanganan medis akibat mengalami cedera di Roma Masters.
Clive Brunskill/Getty Images
Andy Murray mendapatkan penanganan medis akibat mengalami cedera di Roma Masters.

Petenis kelahiran Skotlandia, Andy Murray, terancam absen di turnamen Grand slam Prancis Terbuka akibat mengamali cedera pinggang di babak kedua Roma Masters.

Peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu terpaksa mengundurkan diri karena cedera pinggang yang dialami saat bertarung melawan Marcel Granollers pada Rabu (15/5) lalu.

Akibat cedera tersebut, Murray tidak bisa menyembunyikan kesedihannya karena terancam absen di turnamen di Roland Garros 26 Mei-9 Juni mendatang.

"Saya akan sangat terkejut jika saya bisa bermain di Paris. Saya perlu membuat rencana yang jelas untuk penyembuhan cedera ini. Saya akan berbicara dengan banyak orang dan memastikan bisa tampil di Paris atau tidak," ujar Murray seperti dilansir Fox Sport.

"Saya ingin memastikan cedera itu hilang. Ini telah menjadi masalah sejak akhir 2011, tetapi semakin buruk selama musim turnamen tanah liat tahun lalu," sambung Murray.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X