Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Harus Jadi yang Pertama Angkat Tropi

By Jaka Sutisna - Jumat, 17 Mei 2013 | 21:45 WIB
Luis Figo
Getty Images
Luis Figo

Eks pemain Real Madrid, Luis Figo, berharap Iker Casillas menjadi orang pertama yang mengangkat tropi Copa del Rey jika Los Merengues meraih juara meskipun Santo Iker tidak bermain. Pria asal Portugal tersebut menekankan pentingnya Casillas mendapatkan keistimewaan itu mengingat dia adalah kapten sekaligus ikon Madrid.

Real Madrid akan melakoni pertandingan final Copa del Rey kontra tetangga sekotanya, Atletico Madrid, di stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5) dini hari WIB.

"Jika Madrid menang, mudah-mudahan Iker Casillas akan menjadi orang pertama yang mengangkat tropi karena dia adalah kapten dan simbol klub," tutur Luis Figo.

"Pertandingan malam ini? Banyak pertandingan final ditentukan oleh detil-detil kecil. Bisa jadi seorang pemain yang tidak diharapkan sebelumnya malah bisa memberikan kejutan yang menentukan hasil pertandingan. Kita tidak pernah tahu hal itu," ujar Figo dilkutip dari Football Italia.

Ketika dimintai pendapat menganai konflik antara Casillas dengan Jose Mourinho, Figo tidak bisa berkomentar banyak.

"Casillas bermasalah dengan Mourinho? Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda mengenai apa yang terjadi. Sangat sulit berbicara tentang hal ini ketika Anda tidak terlibat secara langsung," ungkap Figo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X