Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Belum Siap Lepas Jacksen ke Timnas

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Mei 2013 | 22:18 WIB
Jacksen F. Thiago (kanan)
Arief Bagus/Bolanews
Jacksen F. Thiago (kanan)

Manajemen klub Persipura Jayapura mengaku masih kesulitan melepas manajer Rudy Maswi dan pelatih kepala Jacksen F. Thiago untuk menangani tim nasional Indonesia. Sebab, kedua tokoh tersebut punya peran penting dalam menentukan nasib tim Mutiara Hitam musim ini.

Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya mengatakan, Persipura saat ini sedang fokus untuk meraih gelar Liga Super Indonesia (LSI). Sulit bagi manajemen klub untuk mengizinkan keduanya pergi.

“Kami belum setuju. Masalahnya Persipura mau meraih gelar juara jadi kalau sekarang mereka (Jacksen dan Rudy) dipakai di timnas bisa terganggu,” ujar La Siya ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (17/5).

Walaupun sulit untuk melepas Jacksen-Rudy, namun La Siya mengaku, manajemen klub akan membahas kembali penunjukan keduanya di rapat.

“Ketua Umum Persipura (Benhur Tommy Mano) akan membuat keputusan terbaik bagi kepentingan daerah dan nasional,” katanya.

Laporan Tribunews/Glery Lazuardi


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X