Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Menutup Diri dari Everton

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Mei 2013 | 23:17 WIB
Rafael Benitez
Michael Regan/Getty Images
Rafael Benitez

teki masa depan manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, masih menjadi tanda tanya. Setelah berhasil membawa The Blues menjuarai Liga Europa 2012/2013, Benitez banyak dikaitkan dengan sejumlah klub karena dirinya sudah menegaskan akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim.

Beberapa waktu lalu, Benitez mengatakan masih ingin berada di Inggris untuk membesut tim yang berlaga di Premier League. Anak dan istri Benitez juga dikabarkan kerasan berada di negeri Ratu Elizabeth II itu.

Kini, lowongan akan pekerjaan itu sudah berada di Everton. Setelah dipastikan akan hijrah ke Manchester United, posisi David Moyes bersama klub asal Merseyside itu kini kosong.

Namun, pria Spanyol itu buru-buru membantah kemungkinan yang sebenarnya bisa saja terjadi.

"Saya pikir tidak. Saya menghormati Everton dan mereka adalah tim yang baik," kata Benitez seperti yang dikutip Sky Sports.

"Saya pikir David Moyes melakukan yang terbaik untuk Everton. Membawa tim konsisten dipapan tengah klasemen," ujar Benitez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X