Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Siap Pagari Gareth Bale

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Mei 2013 | 00:58 WIB
Andre Villas Boas (kir) Gareth Bale (kanan)
Laurence Griffiths/Getty Images
Andre Villas Boas (kir) Gareth Bale (kanan)

Penampilan apik gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, menjadikannya sebagai salah satu pemain yang diincar banyak klub raksasa Eropa. Hal ini membuat manajer Andre Villas Boas memagari pemain berusia 23 tahun itu untuk tetap berada di White Hart Lane.

Andre Villas Boas yakin bahwa Gareth Bale akan bertahan bersama The Lilywhites pada musim 2013/2014.

"Saya tidak yakin dia pindah, kepentingan kita adalah untuk pemain (Gareth Bale) dalam melanjutkan pekerjaannya di sini," kata Villas Boas seperti dikutip Soccerway.

"Kami telah membuat keputusan yang sangat sangat jelas. Apapun yang terjadi adalah agar semua pemain tetap bersama dalam menghadapi musim depan," tegas manajer asal Portugal itu.

Gareth Bale telah mencetak 20 gol di Premier League musim 2012/2013. Bale berkesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya ketika Tottenham akan menutup musim kompetisi menghadapi Sunderland di White Hart Lane pada Minggu (19/5).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X