Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Bantah Arsenal Telah Dekati Julio Cesar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Mei 2013 | 01:34 WIB
Julio Cesar
Mike Hewitt/Getty Images
Julio Cesar

Queen Park Rangers sudah memastikan diri akan turun kasta ke Divisi Championship setelah hanya berhasil berada diposisi juru kunci Premier League 2012/2013. Hal ini membuat kiper andalah mereka, Julio Cesar, tidak rela untuk bermain dikompetisi tersebut.

Situasi sulit tengah dihadapi QPR. Menjelang turun kasta ke Divisi Championship, klub asal London itu dihantui kemungkinan akan ditinggal para pemain bintangnya.

Salah satu pemain yang menyatakan diri tidak tertarik bermain di Divisi Championship adalah Julio Cesar. Hal ini membuat sejumlah klub siap mendatangkan kiper asal Brazil itu.

Seperti yang diwartakan talkSPORT, salah satu klub yang tertarik kepada Julio Cesar adalah raksasa London, Arsenal. The Gunners diberitakan sudah menjalin kontak dengan QPR demi menanyakan status Julio Cesar.

Meski masih belum mau terburu-buru memutuskan kemana dirinya akan hengkang, Cesar sudah menegaskan bahwa dirinya akan tetap bermain di Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X