Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Neymar Akui Telah Berbicara Mengenai Transfer

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 Mei 2013 | 04:18 WIB
Neymar da Silva Santos Junior
Renato Silvestre/CON/Getty Images
Neymar da Silva Santos Junior

Ayah Neymar da Silva Santos Junior yang juga merupakan agen dari striker muda Brasil itu kini telah mengakui bahwa dirinya telah berbicara langsung dengan perwakilan dari Barcelona dan Real Madrid mengenai kemungkinan transfer pemain berusia 21 tahun itu dari Santos. Neymar Senior menyatakan bahwa anaknya tidak akan meninggalkan klub hingga Piala Konfederasi berakhir.

Barcelona melalui Direktur Klub, Raul Senllehi, menyatakan bahwa Santos akan menutup kemungkinan bahwa Neymar akan tetap bersama Santos hingga Piala Confederasi berakhir. Dengakan menurut Delcir Sonda, kepada  DIS Investment Group yang juga merupakan salah satu pemilik dari Neymar mengatakan bahwa masa depan Neymar tampaknya berada di Camp Nou bersama Blaugrana.

Meski adanya pernyataan dari DIS Investment tersebut, namun Neymar Senior tampaknya menginginkan untuk menunda kepergian anaknya itu menuju Barcelona hingga Piala Konfederasi berakhir, dan menyatakan bahwa Real Madrid juga masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan jasa anaknya itu.

Selain itu, Neymar Senior menginginkan anaknya untuk jauh dari rumor transfer demi fokus pada laga Final Campeonato Paulista yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

"Saya telah berbicara dengan kedua klub, dan belum ada kesepakatan yang terjadi. Neymar kini tengah fokus untuk menghadapi Final Campeonato Paulista akhir pekan ini," tutur Neymar Senior kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X