Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Akan Hijrah ke UEA atau AS Monaco

By Syamsul Arif - Sabtu, 18 Mei 2013 | 12:09 WIB
Antonio Cassano
GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Antonio Cassano

Penyerang Internazionale, Antonio Cassano, dilaporkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada akhir musim 2012/13. Cassano dikabarkan akan hengkang ke salah satu klub di Uni Emirat Arab atau AS Monaco pada jendela transfer msim panas 2013.

Penampilan Antonio Cassano di sepanjang 2012/13 memang tidak maksimal menyusul rentetan cedera yang cukup sering menhampirinya, Ia tercatat hanya bermain di 28 pertandingan Serie A 2012/13 dengan torehan tujuh gol.

Hal itu pun membuat kubu I Nerazzurri mulai mempertimbangkan keberadaan Cassano di skuad, mengingat klub tengah menjalankan proyek baru yang mengandalkan pemain muda dan ingin mengurangi pemain-pemain yang bergaji besar.

Seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, Antonio Cassano dikabarkan akan meninggalkan Internazionale pada jendela transfer musim panas 2013 dan ingin menjajal kerasnya liga di Unie Emirat Arab atau Prancis.

AS Monaco diberitakan sangat bernafsu untuk memboyong Cassano dari Giuseppe Meazza, karena menilai ia akan menjadi pasangan sepadan untuk Radamel Falcao, yang juga dikabarkan akan hengkan ke tim finalis LIga Champion 2003/04 ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X