Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp Kagumi Karakter Jamie Carragher

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 18 Mei 2013 | 17:10 WIB
Jamie Carragher
Andrew Powell/Getty Images
Jamie Carragher

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, tak mau ketinggalan melontarkan pujian untuk bek veteran Liverpool, Jamie Carragher. Redknapp menyebut bek berusia 35 tahun itu sebagai salah satu pemain terbaik The Reds sepanjang masa.

Jamie Carragher telah mengumumkan akan gantung sepatu sekaligus mengakhiri karier selama 16 tahun di Liverpool pada akhir musim ini. Ia akan menjalani laga terakhir dengan kostum merah kebanggaan Liverpool saat menghadapi QPR di Anfield, Minggu (19/5).

"Jamie adalah salah satu pemain profesional terbaik. Ia juga pribadi yang sangat hebat. Ia memiliki pengetahuan mendalam mengenai sepak bola dan pemimpin yang sebenarnya di atas lapangan," kata Harry Redknapp seperti dilansir lfconline.com.

"Semua orang pasti senang jika memiliki Jamie Carragher di tim mereka. Jika ia ada di tim kami musim depan, maka QPR akan langsung promosi. Seperti itulah penilaian tinggi saya terhadap dirinya," ujar Redknapp.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X