Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Layak Dikenang Sebagai Pemain Besar

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 18 Mei 2013 | 20:05 WIB
David Beckham
Philippe Desmazes/Getty Images
David Beckham

Germain itu layak dikenang sebagai pemain besar.

Sejak memulai debut bersama Manchester United 20 tahun silam, karier David Beckham terbilang mengilap. Ia total mengoleksi 19 trofi. Pemain berusia 38 tahun itu juga menjadi satu-satunya pemain Inggris yang memenangi liga di empat negara berbeda.

"Mungkin keputusan David untuk pensiun bukan kejutan besar. Ia sudah mencapai usia di mana ia merasa sudah saatnya untuk berhenti. Yang luar biasa adalah kombinasi lama karier dan kualitas permainannya yang tak menurun meski banyak memiliki kegiatan di luar lapangan," kata Chris Hughton seperti dilansir pinkun.com.

"Banyak orang hanya membicarakan brand yang ia iklankan. Akan tetapi, kalian juga tak boleh melupakan hal baik yang telah ia lakukan, seperti kegiatan amal dan terlibat dalam event nasional," ujar Hughton.

"Bagi saya, David Beckham merupakan pemain dengan teknik luar biasa. Sebagai pemain sayap, ia memang tidak cepat namun memiliki kemampuan mengumpan yang tak ada duanya. Untuk menjadi pemain seperti itu, kalian harus memiliki kemampuan dan karakter," sebut Hughton.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X