Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Carragher Buka Peluang Jadi Pelatih

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 18 Mei 2013 | 20:30 WIB
Jamie Carragher
Andrew Powell/Getty Images
Jamie Carragher

Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher, telah mengumumkan akan pensiun akhir musim ini. Setelah tak lagi aktif bermain, pria berusia 35 tahun itu membuka peluang untuk beralih profesi menjadi pelatih.

Karier Jamie Carragher selama 16 musim di Liverpool terbilang gemilang. Ia meraih 11 trofi termasuk Liga Champion 2004/05. Laga kontra Queens Park Rangers di Anfield, Minggu (19/5), akan menjadi penampilan terakhirnya sebelum gantung sepatu.

"Saya yakin akan merindukan sepak bola. Saya mencintai ruang ganti dan mempersiapkan diri menghadapi laga besar. Tak ada yang lebih baik dari kesuksesan dan meraih gelar bersama rekan setim. Itu merupakan momen yang menakjubkan," kata Jamie Carragher kepada ITV.

"Sulit menggantikan itu semua dengan pekerjaan lain setelah pensiun. Yang terdekat mungkin menjadi pelatih atau manajer. Jadi jika saya sangat merindukan sepak bola, mungkin saya akan kembali dengan peran yang berbeda," ujar Carragher.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X