Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Akan Kembali Jalani Terapi Kanker

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 Mei 2013 | 22:56 WIB
Tito Vilanova
Josep Lago/Getty Images
Tito Vilanova

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, yang sempat meninggalkan tim selama dua bulan pada pertengahan musim 2012/13, kini akan kembali meninggalkan Blaugrana untuk melanjutkan pemulihan kanker tenggorokannya yang ia alami. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih berusia 43 tahun itu.

Tito Vilanova mengatakan bahwa dirinya akan kembali berada di New York pada pekan depan. Hal ini akan membuat asistennya, Jordi Roura, akan kembali bertugas untuk memimpin tim untuk menyelesaikan musim ini.

Namun hal ini tidak akan terlalu berat bagi Roura, seperti yang ia lakukan pada pertengahan musim ini, di mana ia harus menjalankan banyak laga penting di La Liga, Liga Chamopion dan Copa del Rey.

Roura yang telah gagal membuat kestabilan di tim Blaugrana seperti yang berhasil ditunjukkan oleh Vilanova sebelumnya, kini hanya akan bertugas untuk menyelesaikan musim ini untuk menghadapi Real Valladilid, Espanyol dan Malaga dalam tiga pertandingan terakhir La Liga, di mana mereka sudah dipastikan menjadi juara pada musim ini.

Vilanova akan segera meninggalkan Catalan antara Senin (20/5) dan Jumat (24/5) untuk menyebrangi Samudera Atlantik menuju Amerika Serikat, dan belum diketahui akan sampai kapan ia akan berada di negeri Paman Sam itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X