Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hilton Mungkin Jadi Starter Kontra Persepam Madura

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 Mei 2013 | 23:50 WIB
Hilton Moreira
Bolanews
Hilton Moreira

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, yakin penyerang Hilton Moreira sudah menyatu dengan skema permainan tim Maung Bandung. Karena itu, Jajang kemungkinan besar akan memainkan Hilton sebagai pemain inti saat Persib menjamu Persepam Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (19/5).

Sebelumnya, Hilton sudah merasakan debut bersama Persib pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini kala menang melawan Persela Lamongan, pekan lalu. Saat itu, Hilton bermain dari bangku cadangan dan mampu menyumbangkan satu assist dalam skor yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Persib.

"Sebenarnya, Hilton bukan pemain baru bagi Persib. Ia sudah pernah bermain untuk Persib sebelum pindah ke Sriwijaya FC. Atmosfer sepak bola Bandung pastinya sudah melekat di dalam diri Hilton," ujar Jajang saat dihubungi pada Sabtu (18/5).

"Kondisi fisiknya saat ini cukup bagus. Saya yakin ia sudah siap untuk diturunkan jadi 'starter'. Kita lihat saja besok apakah ia bisa diturunkan atau tidak saat menjamu Persepam," lanjutnya. Hilton didatangkan Persib pada jeda transfer kedua ISL bulan ini. Hilton diplot sebagai pengganti Herman Dzumafo ke Sriwijaya FC.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X