Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akibat Perjalanan Jauh, Pemain Persepam Dirawat

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Mei 2013 | 00:06 WIB
Daniel Roekito
Bolanews
Daniel Roekito

Perjalanan cukup jauh yang ditempuh oleh skuad Persepam Madura United kala melakoni tur Jawa Barat menghadapi Persita Tangerang dan Persib Bandung harus dibayar mahal. Dua pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerap yaitu Zaenal 'Abo' Arif dan juga Ishak Djober harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena kelelahan.

"Karena perjalanan jauh dari sana (Madura), Zaenal Arif dan Ishak sempat masuk rumah sakit. Kami naik kereta ke Kuningan setelah main. Dari Kuningan ke Bandung macet," ujar Pelatih Persepam Daniel Roekito saat ditemui usai uji coba lapangan stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

Kendati demikian, Abo dan Ishak kini sudah dapat ikut bergabung kembali ke dalam skuad. Daniel berharap, kedua pemain tersebut sudah pulih kembali saat laga menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League musim kompetisi 2012/13, Minggu (19/5) besok.

"Untuk saat ini saya mencoba untuk memulihkan kondisi mereka," ucap Daniel.

Sementara itu, Persepam Madura United dipastikan pincang saat menghadapi Persib Bandung. Pasalnya, kreator yang mereka miliki yaitu Ali Kadafi dipastikan absen dalam dua pertandingan kedepan lantaran cedera yang diterimanya. " Ali Kadafi mungkin baru bisa main saat pertandingan home," kata Daniel.

Ditanya soal empat pemain baru, eks pelatih Persib Bandung itu mengakui juga kalau mereka masih belum padu dengan para penghuni lama hingga saat ini. " Soalnya kita baru tiga kali latihan sudah langsung kompetisi, jadi belum padu," ujarnya.

Laporan: Kompas.com


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X